Wamendagri Dorong Provinsi Papua Barat Daya Lakukan Percepatan Pembangunan

Wamendagri Papua Barat
Wamendagri John Wempi Wetipo bersama Komisi II DPR RI kunker ke DOB Papua Barat Daya
120x600
a

Secara khusus, Wempi meminta jajaran OPD di empat untuk bersinergi dalam mempercepat realisasi belanja. Upaya ini diperlukan agar percepatan pembangunan, khususnya infrastruktur dapat terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan yang sama, Wempi juga mengapresiasi para pimpinan dan anggota Komisi II yang telah mengunjungi semua provinsi di 4 DOB Papua. Pihaknya mengakui pembangunan di tanah Papua memiliki tantangan yang tidak mudah. Karenanya, Wempi mendorong semua pihak untuk membantu dan turut serta dalam proses percepatan pembangunan.

“Memang urus Papua itu tidak seperti sama dengan di Jawa, membutuhkan pengorbanan waktu, pikiran, tenaga. Nah saya pikir proses perjalanan kita dari Merauke sampai dengan Sorong ini bisa mendapatkan pengalaman yang banyak yang bisa kita lihat sendiri dan juga kita dengarkan dari masyarakat,” tandasnya.

Sebagai informasi tambahan, turut hadir pada kunjungan kali ini pimpinan dan anggota Komisi II DPR RI, Kantor Staf Presiden (KSP), dan sejumlah pejabat di . Selain itu, hadir pula jajaran kepala daerah se-Provinsi Papua Barat Daya, serta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Papua Barat Daya.***

r
Lihat Juga :  Jaksa Agung ST Burhanuddin Turut Sukseskan Indonesia Sebagai Anggota Penuh FATF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *