Apel Siaga Bersama Ribuan Kader PKS di Padang, Anies Serukan Harga Pangan Mahal

Anies Apel Siaga Sumbar
Anies Baswedan bersama ribuan kader PKS Sumatera Barat pada Apel SIaga PKS di Kota Padang.
120x600
a

PADANG (Otonominews.id) – Partai Keadilan Sejahtera () Sumatera Barat menggelar apel siaga, di Kota Padang, Minggu (6/8/2023), dalam rangka dalam rangka konsolidasi akbar pemenangan dan PKS di Sumatera Barat (Sumbar). Apel siaga diikuti ribuan kader PKS itu juga dihadiri Calon Presiden 2024, Anies Baswedan.

Sebelum apel siaga dimulai, kegiatan diawali dengan jalan santai dari Kantor DPW PKS Sumbar di Jalan Adinegoro, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Koto Tangah, Padang.

Ribuan massa itu berjalan sejauh beberapa kilometer menuju lapangan sebelah Asia Biskuit Tabing. Massa yang terdiri atas petinggi dan kader partai itu tampak membawa sejumlah spanduk yang bertuliskan, “PKS Menang, Anies Presiden”, “Anies Bersama Rakyat”, dan sebagainya.

Di lapangan sebelah Asia Biskuit Tabing itu, peserta jalan santai lalu berkumpul dengan massa lainnya yang telah lebih dulu berada di lokasi. Di sana, mereka disambut oleh Anies. Apel siaga pemenangan Anies dan PKS pun digelar.

Anies dalam orasinya mengucapkan terima kasih kepada massa pendukung dirinya yang telah hadir pada apel siaga ini.  Indonesia, menurut Anies, saat ini membutuhkan perubahan, dan Sumbar adalah salah satu kunci kemenangan pada Pemilihan Presiden 2024.

Ia menerangkan, banyak pahlawan dan tokoh perjuangan kemerdekaan Indonesia lahir dari Ranah Minang. Tiga dari empat tokoh pendiri bangsa adalah orang Minang. Mereka yaitu Tan Malaka, Sutan Syahrir, dan Mohammad Hatta.

Menurut Anies, tradisi perjuangan ini harus dilanjutkan.

“Dan keberhasilan yang mungkin kita raih di Ranah Minang ini akan menjadi pesan bagi seluruh Indonesia. Kita butuh pergerakan, dan Sumbar adalah kunci kemenangan,” tegasnya.

Ia percaya saat ini Indonesia butuh perubahan. Hal tersebut karena kesejahteraan belum dirasakan secara merata oleh seluruh masyarakat Indonesia. Anies pun menyinggu harga pangan yang tinggi.

Lihat Juga :  Anies Baswedan Apresiasi Komitmen Masyarakat Sumbar Wujudkan Generasi Muda Beragama dan Beradat

“Apakah pangan murah atau mahal?” tanya Anies, dalam keterangan tertulis yang diterima kumparan.

r

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *