Dialog Bersama Rakyat, AHY Singgung Proyek KCJB Salah Perhitungan Karena Berhenti di Padalarang

AHY Dialog Bersama Rakyat
AHY memberikan sambutan pada acara Dialog Bersama Rakyat di Bandung, Minggu 6 Agustus 2023.
120x600
a
0 Shares

BANDUNG (Otonominews.id) – Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono () mengkritik proyek pemerintah pembangunan sarana transportasi Kereta Cepat Jakarta Bandung (KCJB), yang dinilainya salah perhitungan.

AHY mengungkapkan, proyek yang dikatakan transportasi penghubung Jakarta-Bandung, tapi kenyataannya hanya sampai Padalarang, tidak sampai Kota Bandung.

“KCJB, hampir Bandung, karena berhentinya di Padalarang,” kata AHY.

Sontak ungkapan AHY tersebut mengundang gelak tawa pendukungnya.

AHY menyampaikan hal tersebut saat hadir pada acara Dialog Rakyat yang digelar Demokrat Jabar, di Sabuga Bandung, Minggu (6/8/2023). Acara itu juga dihadiri bakal calon presiden Anies Baswedan, dan ribuan pendukung yang datang dari 27 kabupaten kota di Jabar.

Dikesempatan itu, AHY memberikan pandangan politik salah satunya menyampaikan kembali 14 prioritas program Partai Demokrat. Salah satunya, kata dia, prioritas pembangunan berdampak pada roda ekonomi rakyat yang bergerak lambat.

“Harusnya keuangan negara digunakan untuk rakyat, petani, nelayan, kaum buruh dan golongan lemah. Misalnya subsidi listrik untuk masyarakat, subsidi pupuk untuk petani, subsidi solar untuk nelayan,” jelasnya.

r
Lihat Juga :  Saksikan Wayang Orang di Senen, Sekjen PDIP Sampaikan Salam Megawati hingga Ganjar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *