Menhan Prabowo Resmi Lantik Mayjen TNI Jonni Mahroza Sebagai Rektor Unhan RI

Menhan Prabowo Lantik Rektor Unhan
Menhan Prabowo melantik Mayjen Jonni Mahroza sebagai Rektor Unhan RI.
120x600
a

BOGOR (Otonominews.id) – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto melantik Mayjen TNI Jonni Mahroza sebagai pejabat baru Rektor Universitas Pertahanan (Unhan) RI. Pelantikan dilakukan dengan upacara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Rektor Unhan RI, yang dipimpin langsung oleh di Aula Merah Putih Universitas Pertahanan RI, Sentul, Bogor, Jumat (4/8).

Mayjen TNI Jonni Mahroza sebelumnya menjabat sebagai Warek Bidang Akademik dan Perencanaan Unhan. Dengan pelantikan ini, Mayjen TNI Jonni Mahroza resmi menggantikan Rektor Unhan RI sebelumnya, Laksdya TNI (Purn) Amarulla Octavian.

”Dengan ini resmi melantik Mayjen TNI Jonni Mahroza sebagai Rektor Universitas Pertahanan Republik Indonesia. Saya percaya saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesusai dengan tanggung jawab yang diberikan,” tegas Menhan, dikutip dari laman resmi Kemhan, Sabtu 5 Agustus 2023.

Selain melantik, Menhan Prabowo juga memberikan pengarahan. Dalam pengarahannya kepada Civitas Akademika Unhan RI, Menhan menyampaikan ucapan terima kasih dan pengahargaan kepada Rektor Unhan RI Laksamana Madya TNI (Purn) Amarulla Octavian yang selama kurang lebih tiga tahun tiga bulan telah mengabdi.

Tidak hanya itu, Menhan juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Staf dan Dosen Unhan yang telah bekerja keras sehingga Unhan sampai kepada posisi sekarang.

r
Lihat Juga :  Fokus Rekapitulasi Suara, PAN Belum Pikirkan Jatah Kursi Menteri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *