Habib Syakur: Ganjar dan Andika Perkasa Ditopang Istrinya yang Merakyat

IMG 20230812 222049
120x600
a

Jakarta , otonominews.id – Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Ali Mahdi Alhamid menilai dan Andika Perkasa adalah pasangan Capres-Cawapres yang sangat ideal di .

Menurut Habib Syakur, Ganjar dan Andika memiliki jiwa kepemimpinan yang merakyat, didukung dengan istrinya sebagai sosok perempuan Indonesia yang memegang teguh adat budaya Nusantara.

“Saya harap dan koalisi pendukung dapat memasangkan Ganjar Pranowo dengan dengan Andika Perkasa. Ini akan menang, gak bisa dikalahkan di Pilpres 2024,” tegas Habib Syakur kepada awak media di Jakarta, Sabtu (12/8/2023).

Habib Syakur menyebut istri dari Ganjar Pranowo, yakni Hj. Siti Atiqoh Supriyanti, maupun istri dari Andika Perkasa, Ibu Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati, merupakan para perempuan Indonesia yang sangat merakyat dan sebagai ibu yang menopang kinerja suaminya.

“Istri pak Ganjar dan Pak Andika Perkasa begitu merakyat, memegang etika ke-Indonesiaan dan melindungi, mengayomi. Keduanya (Atiqoh Ganjar dan Diah Erwiany Andika Perkasa, red) adalah figur istri yang religius dan nasionalis,” tegas Habib Syakur.

“Keduanya memiliki sikap nasionalisme tinggi, religius, tapi yang begitu merakyat. Memegang etika keIndonesiaan. Inilah yang dibutuhkan Indonesia saat ini,” lanjut Habib Syakur.

r
Lihat Juga :  Pemilih Pemula dan Swing Voters, Mengapa Harus Ganjar?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *