Rajin Evaluasi, RSUD Sulbar Terus Berbenah Tingkatkan Mutu Pelayanan

RSUD Sulbar
RSUD Sulbar
120x600
a

Termasuk pembenahan layanan Cathlab untuk pemasangan cincing pada penderita jantung sedangkan untuk layanan Hemodialiasa dan Cancer sementara dalam pembagunan dan pendidikan fellowship ketenagaannya dan rencana operasionalnya pada tahun 2024.

Selain itu, salah satu penunjang RSUD yang mendapat sorotan dari masyarakat adalah pengelolaan perparkiran, tarif dan sarana prasarana parkir yang dianggap kurang layak.

Atas tuntutan itu, pihak rumah sakit bersama pengelola parkir berupaya melakukan pembenahan perparkiran dengan memasang CCTV memantau area perparkiran.

Dia mengaku saat ini sebagian area parkir mengalami gangguan karena adanya aktivitas pembangunan bungker sekitar area parkir dan sebagian kendaraan dialihkan ketempat yang lain.

“Upaya pembenahan portal parkir hingga kini terus dimaksimalkan, portal parkir sejak beroperasi terus didorong untuk melakukan penataan agar lebih baik, komunikasi dengan pihak penyedia portal selaku penanggungjawab juga intens dilakukan memastikan kesiapan penyedia memenuhi segala ketentuan demi kenyamanan pengunjung,” pungkasnya.

r
Lihat Juga :  Sepanjang 2023, Nilai Ekspor Melalui PLBN Aruk Melonjak hingga Rp21,37 Miliar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *