Kemendagri Koordinasi dengan Pemkot Surakarta terkait Hibah Langsung Pemerintah Emirat Arab

WhatsApp Image 2023 08 15 at 20.56.44 (1)
120x600
a

Surakarta, otonominews.id –  Sekretaris Ditjen Bina Sri Purwaningsih didampingi Kepala Bagian Perencanaan Ditjen Bina Pembangunan Daerah M. Zamzani Tjenreng melakukan rapat koordinasi dengan Pemkot Surakarta perihal hibah langsung UEA kepada pemerintah Indonesia, Senin (14/8/2023) di Bale Manganti Praja, Kompleks Balaikota Surakarta.

Rapat Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota serta dihadiri oleh tim Ditjen Bina Pembangunan Daerah yang terdiri dari Sekretaris Ditjen Bina Pembangunan Daerah, Kabag Perencanaan, Kabag Keuangan, dan Kasubag Program Anggaran; Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kadis Pekerjaan Umum, Kadis Sosial, dan kepala perangkat daerah lainnya.

Pembahasan pada rapat yaitu mengenai usulan kegiatan yang akan dibiayai hibah UAE tahun 2023-2024 secara keseluruhan dan rincian kegiatan tahun 2023 serta informasi terakhir tentang pengiriman dana hibah ke rekening khusus.

WhatsApp Image 2023 08 15 at 20.56.44

Selanjutnya, penyampaian paparan tentang mekanisme penyaluran hibah melalui Keputusan Menteri Dalam Negeri yang dilanjutkan dengan diskusi dua arah tentang kendala-kendala pelaksanaan hibah.

r
Lihat Juga :  Prof Rokhmin Kagum UMC Terbaik dalam Mewujudkan Desa Wisata Unggul di Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *