FKUB Sulbar Salut dan Apresiasi Budaya Audiensi PJ Gubernur Sulbar

IMG 20230818 125156
120x600
a

Mamuju, otonominews.id –Tiga bulan menjabat sebagai , Arif Fakrulloh tetap konsisten dengan budaya audiensi yang dibangun terhadap setiap lapisan masyarakat

Hingga Agustus 2023, PJ Gubernur sudah menerima 84 kali audiensi, terdiri dari unsur forkopimda, lembaga masyarakat, FKUB, civitas akademika,OKP, Mahasiswa, dan tokoh masyarakat.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulbar Sahabuddin Kasim turut mengapresiasi atas langkah-langkah yang dilakukan Sestama BNPP itu dalam mengawali tugasnya sebagai PJ Gubernur di Provinsi Sulawesi Barat.

Melalui audiensi, kata Sahabuddin, seluruh pengurus FKUB telah mendapatkan undangan dari PJ Gubernur Sulbar tujuannya untuk membangun komitmen lebih bersinergi dalam melakukan pembinaan keagamaan di Sulbar.

Sahabuddin menjelaskan, atas undangan itu menandakan PJ Gubernur Sulbar , Prof Zudan tahu betul bahwa FKUB merupakan refrenstasi dari seluruh unsur agama, termasuk MUI, Muhammadiyah, NU. Apalagi PJ Gubernur Sulbar, Prof Zudan telah berkomitmen membangun komunikasi intensif dengan FKUB Sulbar kedepan.

r
Lihat Juga :  HB Harap Prabowo-Gibran Libatkan Tokoh Kalimantan dalam Kabinet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *