Ribuan Masyarakat Padati Kediaman Abu Heri Dalam Rangka Duek Pakat dan Silaturahmi Wareh/Syedara

WhatsApp Image 2023 08 20 at 17.44.16
120x600
a

“Hal tersebut yang membuat masyarakat Meukek Khususnya, Aceh Selatan dan Dapil 9 umumnya, siap membantu dan berjuang habis habisan untuk memenangkan Abu Heri menuju DPRA pada periode mendatang,” Jelas Said Afdhal.

Hal Senada juga disampaikan oleh Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) Hendra Fadli.

Hendra Fadli memaparkan bahwa sosok Abu Heri merupakan harapan masyarakat Aceh Selatan, Abdya, Subulussalam dan Singkil untuk Mewakili Aspirasi masyarakat kedepannya.

“Kedepan kita perlu Wakil Rakyat yang bisa menyampaikan Aspirasi masyarakat, tentu sosok itu harus memiliki Kapasitas dan Kapabilitas yang jelas,” kata Hendra Fadli.

Wakil Ketua DPRK Abdya tersebut menjelaskan bahwa Abu Heri merupakan sosok yang bisa di andalkan, selain memiliki pengetahuan yang luas, Ia juga punya relasi dari Kabupaten, Provinsi hingga Nasional.

“Sosok Seperti Abu Heri yang dibutuhkan untuk mewakili kita di DPRA kedepan, beliau mampu berkomunikasi dari bawah hingga keatas, mulai dari masyarakat biasa hingga elitpun bisa dirangkul,” pungkas Hendra Fadli.

r
Lihat Juga :  SMSI Inhil Gelar Syukuran Anniversary ke 7, Ini Harapan PJ Bupati H.Herman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *