Ragam  

Ketua DPRD Sumbawa Barat, Sambut Baik Silaturahmi Media Barsela24news.com

IMG 20230823 WA0118
120x600
a

Taliwang, otonominews.id – Media Barsela24news.com menjalin bersama Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat, Kaharuddin Umar, kedatangan Pimpinan Redaksi Barsela24news Ahmad S, Amd (Abi) di dampingi Koordinator Wilayah Danang Mario disambut hangat di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat Kaharuddin Umar, mengutarakan, peran penting media dalam turut membantu Pemerintah maupun Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam memantau setiap hal yang terjadi di berbagai sudut Kabupaten Sumbawa Barat. Apalagi saat ini media daring banyak dibaca oleh semua kalangan.

Kabupaten Sumbawa Barat, disebutnya, memerlukan sinergi untuk bisa memantau setiap persoalan yang terjadi. Terutama hal yang paling banyak dipersoalkan warga. Karena bagaimana pun, apa yang disampaikan oleh media akan turut membentuk opini masyarakat. Tidak terkecuali dalam menilai kinerja para wakil rakyat.

“Menjaga opini ini juga penting, oleh karena itu sangat penting menjaga sinergi yang baik dengan media” ungkapnya kepada Barsela24news, di ruang kerjanya, Rabu (23/08/2023).

Terutama mengenai berbagai persoalan di tengah masyarakat yang perlu bantuan untuk disampaikan oleh media. Ia berharap jalinan silaturahmi dengan media terus terjaga dengan baik. Kritik dan saran yang konstruktif sangat diperlukan.

“Kami berharap selalu bisa mendengar apa yang dikeluhkan warga. Terutama yang bisa kami tampung ketika reses,” sebut politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini.

Sehingga, tentu dengan terakomodirnya berbagai keluhan maupun harapan yang disampaikan masyarakat, dapat menjadi tolak ukur keberhasilan kinerja dewan maupun pemerintah suatu daerah.

r
Lihat Juga :  Atikoh Ganjar Berziarah ke Makam Abuya Cidahu Usai Silaturahmi ke Abuya Muhtadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *