Ragam  

Ketua DPRD Sumbawa Barat, Sambut Baik Silaturahmi Media Barsela24news.com

IMG 20230823 WA0118
120x600
a

Maka dengan sinergi bersama media yang dapat menyerap berbagai keluhan itu, ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat ini berharap, itu dapat tersampaikan dengan baik. Sehingga pemerintah dapat memberi solusi yang baik pula, pungkasnya

Pimred Barsela24news.com, Abi juga mengungkapkan bahwa saat ini, banyak orang yang lebih memilih untuk menyuarakan keluhan maupun dukungannya melalui kolom komentar di sosial media. Termasuk juga warga Sumbawa Barat yang aktif menyuarakan berbagai hal yang perlu pembenahan dari pemerintah.

Sehingga sering kali berita di Barsela24news berawal dari sana. Untuk bisa disampaikan hingga ke pemerintahan untuk kemudian bisa ditindaklanjuti.

“Memang publikasi zaman sekarang banyak modelnya, jadi kita harus bisa melihat peluang yang bisa kita manfaatkan dengan baik agar informasi dapat tersampaikan dengan baik kepada pembaca,” ujarnya.

Ia berharap dan sinergi antara media Barsela24news.com dengan semua elemen pemerintahan di Kabupaten Sumbawa Barat dapat terus terjalin. Sehingga informasi yang disampaikan kepada masyarakat semakin beragam.

 

r
Lihat Juga :  Atikoh Ganjar Berziarah ke Makam Abuya Cidahu Usai Silaturahmi ke Abuya Muhtadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *