Sewindu Karya Gemilang Prof Nelson Pomalingo Membangun Kabupaten Gorontalo, Tak Ada Lagi Desa Tertinggal

Bupati Gorontalo Nelson
Bupati Gorontalo Prof Nelson Pomalingo
120x600
a

“Kemerdekaan berikut, kebutuhan dasar pemenuhan listrik terpenuhi, berikut pula berbagai pembangunan fasilitas hampir semua sudah ada. Fasilitas Sekolah, masjid dan lain-lain sehingga saat ini masyarakat yang berada di desa terpencil ini sudah menikmati kemerdekaannya,” jelas Safwan.

Namun dengan begitu, Safwan mengatakan, Bupati Nelson juga terus memperjuangkan untuk pemenuhan kebutuhan masyarakat misalnya, jalan tembus Dulamayo barat juga jalan tembus biyonga atau mungkin polohungo.

“Pada pembangunan secara fisik Nelson berhasil membangun pasar modern limboto. Pembangunan yang menggunakan dana PEN itu telah rampung pada 15 Agustus dan sudah di Launching pada hari Kemerderkaan,” kata Safwan

Juga secara fisik ia memfasilitasi pembangunan rumah sakit boliyohuto, juga menyiapkan food court bagi para pedagang kaki lima sebagai pusat aktivitas sekaligus wajah Kabupaten Gorontalo, wilayah Limboto terus ditata serta dipercantik. Menariknya, upaya itu ditempuh dengan tetap memerhatikan peningkatan ekonomi masyarakat. Begitu pula dengan pembangunan Taman budaya yang saat ini sudah banyak pengunjung , tidak hanya dari Gorontalo, tetapi juga dari luar Gorontalo.

“Kemudian peningkatan sarana prasarana sport center , sirkuit sang professor, juga mendorong taman hijau di tingkat Kecamatan. Sehingga karya – karya gemilang oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo ini , sudah di nikmati oleh masyarakat Kabupaten Gorontalo,” pungkasnya

r
Lihat Juga :  PLBN Entikong Catat 29.525 Ribu Pelintas Antarnegara Selama Libur Lebaran 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *