Kemendagri Dorong Pemda Tingkatkan Evaluasi Renstra dan Renja

WhatsApp Image 2023 08 23 at 22.27.40
120x600
a

JAKARTA (otonominews.id) – Sebagai upaya sinkronisasi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2024 dengan Rancangan Akhir Rencana Kerja Perangkat Daerah tahun 2024 urusan kelautan dan perikanan, Ditjen Bina Daerah menyelenggarakan rapat koordinasi pada Rabu (23/82023) di Hotel Park Regis Arion Jakarta.

Rapat dibuka secara resmi oleh Sekretaris Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri Sri Purwaningsih atau yang akrab disapa Nining.

Pada kesempatan itu, Nining menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta rapat, baik yang hadir secara online maupun offline.

“Pertemuan ini kita laksanakan untuk melihat sejauh mana sinkronisasi arah kebijakan yang terdapat dalam dokumen perencanaan daerah dengan dokumen rencana spasial, dalam hal ini RZWP-3-K, yang di dalamnya terdapat indikasi program yang perlu direncanakan dan dianggarkan dalam dokumen perencanaan daerah,” jelas Nining.

WhatsApp Image 2023 08 23 at 22.27.39

Usai pembukaan, rapat dilanjutkan dengan penyampaian paparan dari sejumlah narasumber yang kompeten dari berbagai instansi. Materi yang disampaikan menginspirasi peserta untuk berpartisipasi aktif berdiskusi, baik yang hadir secara langsung maupun melalui aplikasi Zoom.

r
Lihat Juga :  Terbitkan Edaran Sambut Ramadan dan Idul FItri 1445 H, Menag Imbau Beribadah Sesuai Syariat Islam dan Junjung Toleransi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *