Biadab! Michelle Kurisi Doga, Cucu Kepala Suku Dibunuh KST OPM

IMG 20230901 WA0010
120x600
a
0 Shares

PAPUA (otonominews.id) – Kebiadaban Kelompok Separatis Teroris (KST) Organisasi Papua Merdeka (OPM) kembali berulah dengan melakukan pembunuhan kepada Orang Asli Papua (OAP) Michelle Kurisi Doga, Aktifis Perempuan dan Anak Papua yang selama ini berjuang menyuarakan peningkatan kesejahteraan Perempuan dan Anak Papua.

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Michella Kurisi meninggal dunia, Senin (28/08/2023), di mana KST Papua menembak Michelle Kurisi hingga tewas saat mengumpulkan data tentang pengungsi perang masyarakat di Nduga.

Saat ini jenazah sudah berada di RSUD Wamena untuk dilakukan visum luar oleh tim medis RSUD Wamena. Adapun hasil visum luar ditemukan adanya luka pada bagian tubuh korban diantaranya dua luka robek pada bagian perut/ulu hati, satu luka robek pad bagian kepala/ dahi sebelah kanan dan Satu luka robek di bagian punggung belakang.

Kapendam XVII/Cenderawasih, Letkol Inf Johanis Parinussa dalam keterangannya, mengatakan bahwa Michelle Kurisi tewas dibunuh KST. Dia tidak menduga karena Michelle datang ke lokasi dengan niat mulia membantu para pengungsi perang di Nduga. Namun KST membunuh aktivis perempuan Papua Michelle Kurisi Doga secara sadis di Kabupaten Jayawijaya, Papua Pegunungan.

“Ibu Michelle Kurisi Ndoga murni masyarakat sipil yang ingin membantu para pengungsi di Nduga. Niat yang baik itu harus dibayar mahal sebab Ibu Michelle Kurisi tewas dibunuh oleh kelompok KST Papua secara sadis,” ungkapnya.

r
Lihat Juga :  Kumpulkan Kepala Daerah se-Papua, Wamendagri Tegaskan Tunggakan Beasiswa Papua Selesai Paling Lambat 11 Agustus 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *