“Terkait dengan performasi wifi di Media Center, tim yang bertugas sudah melakukan pengecekan dan langsung bertindak dengan cepat. Kami juga telah melakukan penambahan support yang diperlukan. Untuk event ini, Telkom mengerahkan 242 personel baik di posko, area konferensi hingga lapangan yang akan terus memantau kualitas layanan tetap prima selama kegiatan berlangsung.
Setidaknya ada delapan posko baik pusat, regional, hingga anak perusahaan yang akan melakukan pengawalan dan pengamanan kualitas layanan secara berkala.”
Adapun kegiatan ini bukan kali pertama Telkom turut serta dalam mendukung penyelenggaraan event internasional kenegaraan. Adapun sebelumnya, Telkom juga turut menyediakan infrastruktur dan layanan pada KTT ke-42 ASEAN di Labuan Bajo yang berlangsung sukses tanpa kendala yang berarti. “Mari kita lanjutkan kesuksesan penyelenggaraan KTT ke-43 ASEAN dengan penyediaan infrastruktur jaringan ICT terbaik dan berkualitas,” tutup Herlan.