Relawan GPGP: Ganjar Digembleng Menjadi Pemimpin Sejak dalam Keluarga yang Sederhana

Screenshot 20230912 181751 WhatsApp
120x600
a
0 Shares

JAKARTA – Relawan Gerakan Pemenangan (GPGP) menegaskan bahwa seorang pemimpin sejati lahir dari gemblengan dan tempaan hidup yang tidak mudah, tapi kaya dengan nilai-nilai filosofi yang dalam.

Seperti dialami Ganjar Pranowo yang lahir dari gemblengan keluarga sangat sederhana, tapi punya prinsip hidup yang sangat kokoh.

“Pak Ganjar pemimpin sejati. Lahir dari keluarga sederhana di Tawangmangu, Lereng Gunung Lawu. Karena hidup sederhana ini maka beliau paham dan bisa merasakan bagaimana kehidupan Rakyat yang sejatinya,” ujar Ketua Umum Relawan GPGP, Dhini M, kepada awak media di Jakarta, Selasa (12/9/2023).

Dhini menjelaskan, Ganjar tidak pernah dididik dengan kemewahan dan limpahan harta yang membuat manja. Sebaliknya, Ganjar adalah pemimpin yang biasa hidup sederhana, bahkan secara ekonomi sangat pas-pasan.

Dari kehidupan sederhana itu pula, jelas Dhini, Ganjar Pranowo mampu menyelami hidup yang berproses alias tidak instan.

“Berbeda dengan pemimpin yang terbiasa hidup mewah karena lahir dari keluarga yang serba berkecukupan, Ganjar justru terbiasa dengan hidup pas-pasan. Maka itulah dia terdidik untuk selalu menjalani proses pematangan dan usaha keras. Meraih sesuatu bukan secara instan, tapi berproses,” lanjut Dhini, yang mengutip dari video YouTube Manifesto Ganjar Pranowo.

r
Lihat Juga :  Krisdayanti Temani Siti Atikoh Blusukan ke Pasar Ora-ora Dowo Malang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *