Gerakan Nurani Kebangsaan Dukung Rida Nanda Segera Dilantik Kembali Menjadi Pj. Wali Kota Payakumbuh

images 2023 09 13T211045.048
120x600
a

“Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda mampu menciptakan suasana nyaman, kondusif, dan teduh sehingga semuanya berjalan dengan baik. Pembangunan dan peningkatan ekonomi pun melesat,” jelas .

Kemajuan pembangunan di Payakumbuh tersebut, lanjut Habib Syakur, juga mampu mempengaruhi daerah penyangga lainnya, yaitu kabupaten limapuluh kota, Agam, dan wilayah sekitarnya.

“Harapan dan doa saya, semoga presiden Pak Jokowi dan Menteri Dalam Negeri berkenan untuk memberikan apresiasi berupa perpanjangan masa jabatan Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda,” ucap Habib Syakur.

“Dengan kinerja Pak Rida Nanda yang bagus ini, maka sayang kalau tidak diperpanjang. Apalagi iklim ekonominya bagus. Saya sendiri menilai Kota Payakumbuh itu sangat toleran. Sangat disayangkan kalau presiden dan Mendagri tidak menetapkan Pj. Rida Ananda diperpanjang,” papar Habib Syakur.

Habib Syakur juga menyebut Gubernur dan DPRD Sumbar tentunya mendengar suara rakyat serta melihat kinerja Pj. Rida Nanda, sehingga dapat segera mendorong agar perpanjangan Pj. Rida Nanda sebagai Wali Kota Payakumbuh bisa segera dilakukan.

“Tentunya harus diakomodir aspirasi masyakarat Payakumbuh, yang melalui keputusan DPRD meminta Rida Nanda sebagai calon tunggul Pj. Wali Kota Payakumbuh. Antara Presiden, Mendagri, dan Gubernur Sumbar tentunya harus dengarkan aspirasi rakyat,” tuntas Habib Syakur.

r
Lihat Juga :  Habib Syakur: La Nyalla Sosok Paling Tepat Menjadi Ketua DPD RI, Fadel Tidak Layak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *