Rakernas IV PDIP Akan Bahas Pencalegan hingga Urusan Pilpres

IMG 20230919 WA0058
120x600
a

JAKARTA – Sekretaris Jenderal (PDIP) menyebut parpolnya bakal melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IV di Kemayoran, Jakarta Pusat yang dimulai pada Jumat, 29 September sampai Minggu, 1 Oktober 2023.

Hasto mengatakan akan diisi dengan pembekalan caleg sampai membahas isu strategis menyambut , khususnya terjait pemenangan Ganjar Pranowo.

“Rakernas akan dimulai pada 29 september, hari Jumat, jam 14.00 WIB, kemudian dilanjutkan hari Sabtu untuk pembekalan caleg, fokus pada pileg, dan kemudian ditutup hari Minggu setelah dibahas agenda-agenda terkait dengan pemenangan pilpres,” kata dosen Universitas Pertahanan (Unhan) itu ditemui di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2023).

Hasto mengatakan hari pertama Rakernas IV akan menyoroti tentang isu pertanian karena PDIP menginginkan terciptanya kedaulatan pangan di Indonesia.

“Sebab, pangan terbukti menjadi lambang supremasi negara di dunia internasional . Hari kedua pembekalan caleg, hari ketiga berbicara pilpres,” lanjut dia.

Dia juga mengatakan Ketua Umum PDIP Prof. DR (HC) dan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan menyampaikan arahan saat Rakernas IV partai berkelir merah itu.

r
Lihat Juga :  Mendagri Terbitkan Surat Edaran yang Imbau Kepala Daerah Bangun Koordinasi Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Damai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *