Rakernas IV PDIP Akan Bahas Pencalegan hingga Urusan Pilpres

IMG 20230919 WA0058
120x600
a

“Pidato Bu Megawati akan dilakukan. Demikian pula bapak Presiden , dilakukan di Kemayoran. Nanti pada hari pertama akann hadir juga perwakilan petani dari seluruh Indonesia,” lanjut Hasto.

Dia kemudian menerima pertanyaan awak media tentang potensi diumumkannya sosok cawapres pendamping Ganjar Pranowo saat Rakernas IV.

Diketahui, PDIP adalah parpol yang bersama PPP, Hanura, dan Perindo menyatakan dukungan kepada Ganjar sebagai Capres 2024.

Hasto dalam menjawab isu cawapres hanya menyebut PDIP selalu menyiapkan desain politik kejutan ketika melaksanakan hajatan.

“Ya, di dalam desain politik element of surprise selalu ada melatarbelakangi desain. Desain ini element of surprise bisa pada tempatnya, bisa pada event dalam memilih momentum itu, juga bisa pada figurnya. Juga bisa pada siapa yang datang, siapa yang diumumkan bersama-sama, sehingga bagi kami merancang element of surprise ini dari berbagai aspek sehingga nanti ada suatu puncak yang mendorong gerak dukungan dari rakyat terhadap Pak Ganjar Pranowo dan wakil yang akan mendampingi Pak Ganjar. Eh saya Nyaris keceplosan (soal nama bacawapres Ganjar,red),” kata Hasto, lalu tertawa.

r
Lihat Juga :  Mendagri Terbitkan Surat Edaran yang Imbau Kepala Daerah Bangun Koordinasi Wujudkan Pilkada 2024 Aman dan Damai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *