Lantik Empat Pj Kepala Daerah di Sulsel, Bahtiar Baharuddin Minta Langsung Tancap Gas Bekerja

Pj Gubernur Sulsel Bachtiar
Pj Gubernur Sulsel Bachtiar Baharuddin melantik empat Pj Kepala Daerah di Sulsel di Ruang Pola Gubernur, Selasa 26 September 2023.
120x600
a
0 Shares

SULSEL (Otonominews.id) – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin menegaskan, empat Penjabat Kepala Daerah yang ditunjuk adalah atas dasar perintah Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Karena itu para diminta bekerja keras dan tidak main-main.

Bachtiar menegaskan hal tersebut saat melantik empat Penjabat (Pj) Bupati dan Wali Kota di Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubernur, Selasa, 26 September 2023. Para Pj Wali Kota dan Bupati yang dilantik itu adalah Asrul Sani sebagai Pj Wali Kota Palopo, Andi Islamuddin sebagai Pj Bupati Bone, Andi Abubakar sebagai Pj Bupati Bantaeng, dan TR Fahsul Falah sebagai Pj Bupati Sinjai.

“Ini bukan sekedar main-main bukan sekedar menunjuk, tapi yang menunjuk Bapak semua adalah Bapak Presiden Republik Indonesia. Tidak ada waktu untuk main-main, langsung tancap gas dan kerja, waktu kita sedikit, anggaran terbatas,” tegas Bachtiar, dikutip dari situs resmi Pemprov Sulsel.

Bachtiar pun mengucapkan selamat kepada empat Pj kepala daerah, dan meminta agar bekerja keras berdasarkan perintah . Apalagi, kata dia, waktu menjabat sangat singkat dengan anggaran yang terbatas.

“Selamat kepada seluruh Penjabat Bupati Bone, Bantaeng, Sinjai dan Penjabat Wali Kota Palopo. Bekerja dengan baik dan tegak lurus pada merah putih,” ucap Bahtiar.

Dirjen Politik Pemerintah Umum itu menjelaskan, masa jabatan seluruh Penjabat Gubernur, Bupati dan Wali Kota merupakan masa transisi demokrasi di bangsa ini.

“Jangan seperti punggawa (Raja) yang semua mau didatangi, tapi turun temui masyarakat. Ini adalah masa transisi demokrasi Indonesia. Tugasnya menyukseskan Pemilu, jaga dan jaga investasi,” ungkapnya.

r
Lihat Juga :  Buat Bekal Kembali ke Pusat, Mendagri Minta Pejabat Kemendagri yang Jadi Pj Kepala Daerah Agar Perbanyak Pengalaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *