Canangkan Gerakan Ayo ke Posyandu, Prof Zudan Arif Bakal Aktifkan 2.140 Posyandu di Sulbar

Prof Zudan Posyandu
Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh melantik Ibu Pembina Posyandu Sulbar di Graha Sandeq Mamuju.
120x600
a

“Untuk posyandu yang belum aktif kita akan cek ke tiap kepala desa untuk kita aktifkan, ke camat untuk diaktifkan dengan seizin bupati masing-masing kabupaten,” tegas .

Sedangkan, Pj Ketua PKK Ny. Ninuk Triyanti Zudan yang baru saja dilantik sebagai Ibu Pembina Posyandu Sulbar, juga menyatakan akan terus mendukung program dalam menggerakkan masyarakat untuk datang ke posyandu.

“Kami akan langsung mengunjungi salah satu posyandu yang ada di Mamuju untuk memberikan motivasi dan bantuan kepada anak-anak stunting yang ada di postandu itu,” kata Ny. Ninuk.

Ny. Ninuk juga menegaskan, sebagai Ibu Posyandu Sulbar akan mendukung program pengaktifan kembali kurang lebih 1.200 posyandu yang sudah didirikan. Dia menambahkan, pihaknya akan bekerjasama dengan dinas terkait kepala desa, lurah, camat untuk bahu-membahu mengaktikan kembali posyandu.

“Salah satu kegiatan yang mungkin nanti akan kita inisiasi, setiap minggu kita akan melakukan pertemuan secara online untuk memastikan bahwa di tiap desa keaktifan posyandu bisa dimaksimalkan,” tutup Ny. Ninuk.***

r
Lihat Juga :  Bertemu Kemenkeu, Prof Zudan Arif Ingin Pemanfaatan DBH Sawit Sulbar untuk Kesejahteraan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *