Serap Tenaga Kerja Lokal Hingga 70 Persen, Dani Ramdan Apresiasi Komitmen PT. Yili Indonesia Dairy

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan saat menghadiri kunjungan kerja ke PT. Yili Imdonesia Kawasan GIIC Deltamas, Desa Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu, Selasa (26/9/2023).
120x600
a

BEKASI (Otonominews.id) – Komitmen PT. Yili Indonesia Dairy yang akan melakukan penyerapan tenaga kerja lokal, mendapat apresiasi dari Pj. Bupati Bekasi, . Dengan banyaknya tenaga kerja lokal yang diserap, Dani berharap PT. Yili Indonesia Dairy bisa menjadi sebuah contoh teladan yang harus menjadi model bagi perusahaan-perusahaan lain yang ada di wilayah .

Hal itu disampaikan Dani Ramdan saat menghadiri kunjungan kerja ke PT. Yili Indonesia Kawasan GIIC Deltamas, Sukamukti, Kecamatan Bojongmangu, Selasa (26/9/2023).

“Disini terbukti bahwa ternyata perusahaan Yili menyerap sangat banyak tenaga lokal, dari 98 persen tenaga kerjanya itu, 70 persennya warga asli kabupaten bekasi, artinya sekitar 450 orang yang bekerja disini,” ujar Dani Ramdan.

Perusahaan yang memproduksi es krim joyday terbesar di Indonesia ini, lanjut Dani, juga sudah menerapkan komitmen menjadi pabrik yang ramah lingkungan serta menjadi salah satu objek wisata industri di Kabupaten Bekasi.

“Saya juga memberikan apresiasi karena PT. Yili menjadi perusahaan yang paling banyak menerima jumlah kunjungan wisata industrinya. Satu rangkaian kunjungan bisa 100 bahkan 400 orang. Ini tentu saja menjadi peluang pengembangan destinasi wisata industri di Kabupaten Bekasi,” katanya.

r
Lihat Juga :  Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan Resmi Buka Porkab Bekasi 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *