Dinilai Lukai Hati Masyarakat Pelanggan, Dirut PDAM Bhagasasi Bekasi Bakal Didemo

Dirut PDAM Tirta Bhagasasi
Dirut PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Jabar merayakan HUT ke-42 PDAM Tirta Bhagasasi di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (30/9/2023)
120x600
a
0 Shares

BEKASI (Otonominews.id) – Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Bhagasasi dinilai telah melukai hati pelanggan. Hal itu diungkapkan oleh Aliansi Gerakan Rakyat Menggugat (Agregat), yang menilai bahwa masyarakat pelanggan masih mengalami kendala soal aliran air Tirta Bhagasasi yang sampai saat ini belum mengalir.

Koordinator Agregat Patriot Bhagasasi, Jaelani Arifin mengungkapkan, bertepatan pada Hari Ulang Tahun (HUT) Tirta Bhagasasi, semestinya di usia ke-42 ini, para direksi Tirta Bhagasasi punya terobosan untuk lebih meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan dan memajukan perusahaan.

“Fakta yang ada saat ini, para direksi malah menggelar HUT Tirta Bhagasasi secara spectakuler, ini sama aja menghambur-hamburkan uang perusahaan,” ungkap Jaelani, Sabtu 30 September 2023.

Jaelani pun mengecam Dirut Perumda Tirta Bhagasasi justru terlihat asik tengah menyawer seorang penyanyi diacara HUT Tirta Bhagasasi Ke-42 yang diadakan di Stadion Wibawa Mukti, Sabtu (30/9/2023).

“Dirut Tirta Bhagasasi saya anggap tidak peka dengan kondisi yang ada saat ini, masyarakat pelanggan lagi teriak-teriak soal aliran air Tirta Bhagasasi yang tidak mengalir dalam beberapa hari ini, dirut malah asik nyawer,” kata Koordinator Agregat Patriot Bhagasasi, Jaelani Arifin.

r
Lihat Juga :  Sinergi Kementan - TNI Wujudkan Lampung Sebagai Sentra Produksi Beras Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *