Bertemu Waketum TPN Ganjar Gatot Edy, Relawan GPGP Serap Arahan untuk Fokus Bergerak Bersama Rakyat

IMG 20231005 WA0063
120x600
a
0 Shares

JAKARTA – Para punggawa DPP Relawan Gerakan Pemenangan (GPGP) melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua Umum Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden Komjen Pol (Purn) Gatot Edy Pramono di Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (5/10/2023).

Politik dengan mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Gatot Edy Pramono itu dipimpin langsung oleh Ketum DPP Relawan GPGP, Dhini M serta Dewan Pakar Relawan GPGP Sigit Yanuar.

Dalam pertemuan itu, Relawan GPGP juga memperkenalkan sejumlah pengurus, diantaranya dua Wakil Ketua Umum Sefriyanto dan Afifudin G. Kemudian dua Wakil Bendahara Umum Angrondewi Intan Windarti dan Anton W, serta Wakil Sekjen DPP GPGP Fajar.

Pertemuan itu berlangsung dalam suasana akrab dan penuh semangat. Kekompakan barisan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 pun semakin bergelora.

Ketua Umum Relawan GPGP Dhini M, mengatakan pertemuan silaturahmi ini sekaligus untuk meminta arahan dari Wakil Ketua Umum TPN yang juga sebagai Dewan Pembina DPP GPGP tentang langkah-langkah yang akan dilakukan dalam proses pemenangan Ganjar Pranowo.

r
Lihat Juga :  Pemuda Katolik Dukung Keuskupan Manokwari-Sorong Keluarkan Rekomendasi MRP-PB

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *