Pj Gubernur Bey Machmudin Kunjungan Perdana di Kabupaten Bekasi Bahas Pencemaran dan Kekeringan

Pj Gubernur Jabar
Pj Gubernur Jabar Bey Machmuddin didampingi Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan berdialog dengan Forkopimda Pemkab Bekasi di Pendopo (Guesthouse) Satpol PP, Kompleks Pemkab Cikarang Pusat, pada Kamis, (05/10/2023)
120x600
a
0 Shares

BEKASI (Otonominews.id) – Pj Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin melakukan kunjungan kerja perdana di . Pada kunjungan itu, didampingi didampingi Pj Bupati Bekasi , Bey Machmuddin sekaligus berdialog dengan Forkopimda beserta perwakilan Tokoh Masyarakat.

Dialog yang digelar seputar tema kekeringan, pencemaran limbah di Sungai, pendidikan di Sekolah Menengah Atas (SMA), serta masukan dan saran lainnya dari para tokoh yang hadir. Acara diselenggarakan di Pendopo (Guesthouse) Satpol PP, Kompleks Pemkab Cikarang Pusat, pada Kamis, (05/10/2023).

Bey Machmudin mengemukakan, berkaitan dengan pencemaran lingkungan di Sungai yang terjadi di Kabupaten Bekasi, Pemprov Jabar akan melakukan langkah-langkah seperti sosialisasi baik kepada masyarakat maupun kepada perusahaan. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Polri dan Dinas Lingkungan Hidup Jawa Barat untuk mengecek langsung sumber pencemarannya.

r
Lihat Juga :  Komisi B Usul Biaya Transportasi Umum di Jakarta Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *