Ragam  

HUT Margo News  Ke 1, Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim Piatu dan Dhuafa 

IMG 20231007 WA0006
120x600
a
0 Shares

BOGOR (otonominews.id) – Berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu dan dhuafa di HUT Media Aspirasi Rakyat Gate One ( Margo ) news jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023.

Margo News genap berusia satu tahun, akan terus berjuang dalam meningkatkan kualitas serta kuantitas memberikan informasi kepada publik aktual dan terpercaya.

Pada acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus menggelar Milad dilaksanakan di rumah kediaman salah satu wartawan Margo News, M Yusuf Indra Yudha, Kp Dukuh Desa Ciadeg Kec, Cigombong, Kab, Bogor , Jawa Barat, 6 oktober 2023, yang dihadiri pihak Pemerintahan setempat, mewakili Kades Ciadeg, Samsudin.

Dewan pembina Heri Surya Laksana dan Dewan Penasehat Prabu Mahesa serta Jajaran Redaksi Margo News diliput rekan media Bogor Selatan,

pimpinan redaksi Margo News, Mardiyana Indra Yudha menyampaikan meskipun genap berusia satu tahun Margo News akan berjuang terus untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas. mutu pemberitaan menyampaikan informasi kepada publik secara aktual dan fakta yang dapat di pertanggung jawabkan.

r
Lihat Juga :  Laga Kick Boxing Profesional KX-1 Seies 9 di Brebes, Seru & Menegangkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *