Presiden Jokowi Terima Mantan Mentan SYL di Istana Merdeka

Presiden Jokowi dan SYL di Istana
Preiden Jokowi menerima mantan Mentan Syahryl Yasin Limpo di Istana Merdeka Jakarta, Minggu Oktober 2023.
120x600
a

JAKARTA (Otonominews.id) – Mantan Menteri Syahrul Yasin Limpo (SYL) menghadap Presiden RI Joko Widodo ()pada Minggu 8 Oktober 2023 malam kemarin. pun menyambut dan menerima kedatangan SYL di Istana Merdeka Jakarta. Sayangnya awak media hanya diizinkan mengambil gambar, dan tidak diperbolehkan wawancara.

Dilansir dari Berita Antara, dalam pertemuan tersebut, Presiden Joko Widodo diapit oleh Syahrul Yasin Limpo (SYL) dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Tampak SYL mengenakan kemeja batik berwarna coklat dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Ketiganya berbincang di salah satu ruangan di Istana Merdeka pada pukul 19.10 WIB.

Diketahui, Presiden Jokowi telah menerima dan menandatangani surat pengunduran diri SYL sebagai Menteri Pertanian, menyusul kasus dugaan korupsi yang tengah disidik oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Akhir pekan kemarin di Komplek Istana Kepresidenan, Jokowi sempat mengatakan, untuk Plt Mentan penggantin SYL, ia menunjuk Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi.

“Penggantinya masih Plt, Plt-nya Pak Arief Prasetyo, Kepala Badan Pangan,” ujar Jokowi, Jumat (6/10/2023).

r
Lihat Juga :  Habib Syakur: Para Menteri Kabinet Jokowi Bekerja Ikhlas Dukung Pemilu Damai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *