Tingkatkan Ekonomi Petani, Pj Bupati Bekasi Sambut Baik Pasar Pasisian Leuweung

Pasar Pasisian Leuweung
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama Kepala Dinas Kehutanan Jabar, Dodit Ardian di Pasar Pasisian Leuweung, di Hutan Kota Alun-alun Ajarwana, Desa Tamansari Kecamatan Setu, pada Minggu (08/10/2023).
120x600
a
0 Shares

BEKASI (Otonominews.id) menyambut baik hadirnya Pasar Pasisian Leuweung yang diinisiasi oleh Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat, bertempat di Hutan Kota Alun-alun Ajarwana, Tamansari Kecamatan Setu, pada Minggu (08/10/2023).

Dani Ramdan menyampaikan, selain berguna untuk mendongkrak penjualan produk yang dihasilkan para petani hutan dan pertanian, kegiatan tersebut dinilai cukup menarik untuk mengundang antusias masyarakat datang karena berlokasi di bawah rindangnya pepohonan hutan.

“Makanya tadi saya titipkan kepada dinas-dunas, Pak Camat, juga pak Kades agar kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan kembali dengan swadaya dari masyarakat. Keuntungan hadirnya bazar atau pameran di tengah hutan begini, apalagi rimbun seperti ini, walaupun cuaca panas tapi menjadi tempat menarik untuk masyarakat berkumpul,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Dani Ramdan juga melihat ide kreatif penjualan yang dilakukan di Pasar Pasisian Leuweung ini cukup optimal dan berkesinambungan untuk meningkatkan omzet.

“Sehingga kedepannya penyelenggaraan pameran atau bazar serupa di Kabupaten Bekasi dapat meniru strategi tersebut. produknya,” ungkapnya.

r
Lihat Juga :  Lepas 440 Calon Jamaah Haji Bekasi, Pj Bupati Dani Ramdan: Jaga Kesehatan dan Ikuti Arahan Petugas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *