Luhut Panjaitan Bakal Dirawat di RS Singapura, Erick Thohir jadi Menko Marves Ad-Interim

Erick Thohir dan Luhut B Panjaitan
Menteri BUMN Erick Thohir dan Menko Marves Luht B Panjaitan dalam suatu kegiatan.
120x600
a

JAKARTA (Otonominews.id) – Menteri akan menggantikan sementara Luhut Binsar Panjaitan, sehubungan Menteri Kordinator Maritim dan Investasi (Menko Marves) tersebut sedang menjalani perawatan kesehatan.

Penunjukkan Erick Thohir menjadi Menko Marves Ad-Interim oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) disampaikan Koordinator Staf Khusus Presiden Joko Widodo, AAGN Ari Dwipayana, saat dihubungi di Jakarta, Rabu 11 Oktober 2023, kemarin.”Karena saat ini Pak LBP (Luhut Binsar Panjaitan) Menko Marves sedang menjalani perawatan kesehatan, maka Presiden Jokowi telah menunjuk Erick Thohir, Menteri BUMN sebagai Menko Marves Ad-interim,” kata Ari Dwipayana, dikutip dari Berita Antara, Kamis 12 Oktober 2023.

Dikutip dari akun instagram pribadinya @luhut.pandjaitan pada Selasa (10/10), Menteri akrab disapa ‘opung’ ini menjelaskan bahwa dirinya disarankan oleh dokter untuk beristirahat selama beberapa hari.

Luhut pun memutuskan untuk menjalani tahap pemulihan di Singapura, sekaligus melakukan pemeriksaan medis dan evaluasi yang lebih komprehensif. Keputusan ini setelah Luhut mendapat tawaran dari kolega-nya yakni Senior Minister Singapura Teo Chee Hean dan Menteri Luar Negeri Singapura Vivian Balakhrisnan.

r
Lihat Juga :  Haidar Alwi: Erick Thohir Harus Diapresiasi atas Prestasi Timnas U-23

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *