Presiden Wesley Simina Akui Masuk KTT AIS Forum Karena Indonesia dan Mikronesia Banyak Kesamaan

Petemuan Bilateral Mikronesia Indonesia
Presiden Jokowi menggelar pertemuan bilateral dengan Presiden Mikronesia, Wesley Misina di Forum KTT AIS, Badung Bali, Rabu 11 Oktober 2023.
120x600
a

BALI (Otonominews.id) – Presiden Federasi Mikronesia, Wesley Simina menyampaikan apresiasi atas undangan yang diberikan kepada Mikronesia untuk menghadiri KTT AIS Forum tahun ini.

“Saya secara pribadi ingin menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya penyelenggaraan AIS High Level Meeting,” tutur Wesley Simina pada pertemuan bilateal dengan Presiden Jokowi di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Kabupaten Badung, Bali, dikutip dari laman resmi Setkab, Rabu (11/10/2023),

Mikronesia dan , menurut Wesley, memiliki kesamaan, dan hal tersebut menjadi daya tarik keikutsertaan Mikronesia dalam KTT AIS Forum.

“Saya tahu ketika saya menerima undangan di Mikronesia, tanpa ragu saya langsung menerimanya karena saya ingin bergabung dengan Anda di bidang perlindungan laut karena kita memiliki kesamaan, jadi saya berterima kasih atas undangannya,” beber Wesley.

Selain itu, Presiden Simia juga turut menyambut baik perkembangan yang ada dalam KTT AIS Forum dengan menghargai pendekatan empat pilar Deklarasi AIS.

r
Lihat Juga :  Ulama di Cirebon: Ganjar-Mahfud Berkomitmen Memberantas Korupsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *