Tingkatkan Kualitas Kepemimpinan Siswa, Kampus PSA Sulit Air Solok Gelar LDK

PSA Sulit Air Solok
Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIM PSA Sulit Air Kota Solok di jorong Kunik Bolai Sulit Air.
120x600
a
0 Shares

SOLOK (Otonominews.id) – Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Pembina OSIM PSA (Organisasi Siswa Intra Madrasah Pendidikan Sekolah Agama) Sulit Air Kabupaten Solok Sumatera Barat memgadakan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) di alam terbuka. Tujuan kegiatan ini untuk menjalin kerjasama atau kekompakkan antara pengurus OSIM untuk menjalankan roda organisasinya nanti, serta dapat berbaur langsung dengan masyarakat.

Berawal setelah pemilihan umum ketua OSIM yang dilaksanakan secara demokratis pada tanggal (14/9/2023) yang lalu di lingkungan kampus PSA Sulit Air. Riskiah Hanifah dan Joni Rafi Ahmad, terpilih sebagai Ketua dan wakil ketua OSIM Aliyah, serta Fatima Azzahra dan Ratu Zayana Jefri, untuk Ketua dan Wakil Ketua OSIM tingkat Tsanawiyah.

Selanjutnya, Pembina OSIM bersama Panitia Pelaksana, mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) untuk menunjang kepemimpinannya di jorong Kunik Bolai Sulit Air, yang dilaksanakan selama 3 hari 2 malam, dimulai dari tanggal 13 sampai 15 Oktober 2023.

Hal ini di sampaikan oleh Pembina OSIM Aliyah, Viska Nofrita, pada kesempatan kali LDK mengangkat Tema ‘Satu Suara, Satu Pencapaian yang sama’

r
Lihat Juga :  Dorong Muhammadiyah Bantu Produk UMKM Bersaing di Ritel Modern, Mendag Zulhas Paparkan 4 Pilar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *