Buka Taklimat Awal Tahap II 2023, Kapolda Lampung Ingatkan Akan Pentingnya Pengawasan Internal

Polda Lampung ok
Kapolda Lampung dan WakaPoplda Lampung saat membuka kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Lampung Tahap II TA. 2023.
120x600
a

BandarLampung (Otonominews.id) , Irjen Pol Helmy Santika dan Wakapolda Brigjen Pol Umar Effendi mengikuti kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Tahap II TA. 2023 Tentang Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Mapolresta BandarLampung, Senin (16/10/2023).

Turut hadir dalam Taklimat Awal tersebut Para Pejabat Utama Polda Lampung dan Para Kapolres/Ta Jajaran Polda Lampung yang mengikuti kegiatan

Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan Pengawasan tentang Perencanaan, Pelaksanaan, dan Pengendalian serta mengetahui sejauh mana Satker Polda dan jajaran telah melaksanakan kegiatan sesuai dengan Tugas, Fungsi, dan perannya secara Efektif, Efisien dan ekonomis serta tercapai nya Akuntabilitas Kinerja di Polda Lampung dan Jajaran dalam Pelaksanaan Good Governance dan Clean Government.

Dalam sambutannya, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menyampaikan bahwa pengawasan internal yang di lakukan oleh Itwasda Polda Lampung, memiliki peran penting dalam Upaya Pengendalian Organisasi Polda Lampung dan pelaporannya.

Polda Lampung ok1
Para Pejabat Utama Polda Lampung dan Para Kapolres/Ta Jajaran Polda Lampung yang mengikuti kegiatan Taklimat Awal Audit Kinerja Itwasda Polda Lampung Tahap II TA. 2023.
r
Lihat Juga :  Kapolda Lampung: Peran Polri Menciptakan Pemilu Damai dan Bermartabat di Era Digital

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *