KUA Koto Diatas Solok Sosialisasikan Bimbingan Pranikah Remaja Usia Sekolah di PSA Sulit Air

IMG 20231018 WA0001
120x600
a
0 Shares

SUMBAR (Otonominews.id) – Dalam mensosialisasikan program pemerintah pusat, melalui Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan X Koto Diatas, Kabupaten Solok, gelar sosialisasi program Bimbingan Pranikah Bagi Remaja Usia Sekolah (BRUS) Se-Kecamatan X koto Diatas, Rabu (18/10/2023).

Pendidikan Sekolah Agama (PSA) Sulit Air menjadi tempat sosialisasi perdana kegiatan ini, dengan mengangkat tema ‘Kita Ciptakan Generasi Qurani’.

Wakil Kurikulum mewakili Kepala Madrasah, Desvy, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala KUA X Koto Diatas yang telah melakukan sosialisasi pra nikah ini di sekolah PSA Sulit Air, dan diminta juga kepada peserta untuk dapat mengikuti sosialisasi ini dengan baik, agar menjadi ilmu yang bermanfaat.

“Anak-anak ibu semua akan diberikan bimbingan pranikah, semua ini akan berguna nantinya, maka ikutilah dengan serius kegiatan ini.” ujar Desvy.

Kepala KUA X Koto Diatas Idramis Dt. Malakewi, S.Ag saat membuka acara secara resmi acara ini menyampaikan rasa terimakasih kepada Sekolah PSA Sulit Airyang terbuka memberikan wadah sosialisasi ini. Karena, menurut Idamis, sosialisasi merupakan program pusat yang di implementasikan di tingkat kecamatan.

r
Lihat Juga :  Puluhan Tahun Akses Putus Akibat Jalan Rusak Parah, Belum Pernah Ada Jembatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *