Daftar ke KPU RI Hari Ini, Ganjar-Mahfud Naik Eks Mobil Dinas RI-1 Soekarno

Mobil Eks RI 1
Eks mobil dinas RI-1 jenis Cadillac Fleetwood 75 Limousine
120x600
a

JAKARTA (Otonominews.id) – Menyusul setelah Ketua Umum mendeklarasikan Mahfud MD sebagai Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) yang akan mendampingi Ganjar Pranowo pada mendatang, maka hari ini, Kamis 19 Oktober 2023, pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo – Mahfud MD mendaftar ke KPU RI Jakarta.

Dilansir dari media Berita Atara, Kamis 19 Okriber 2023, keduanya mendaftar sebagai calon peserta Pilpres 2024 berangkat ke Kantor KPU RI di Jakarta menggunakan mobil dinas RI-1 yang digunakan Presiden pertama RI Soekarno.

Eks mobil dinas RI-1 berjenis Cadillac Fleetwood 75 Limousine berwarna hitam itu sudah terparkir di Tugu Proklamasi, yang menjadi lokasi awal iring-iringan prosesi Ganjar-Mahfud ke Kantor KPU RI di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jakarta.

Ganjar-Mahfud dijadwalkan mendaftar sebagai calon peserta Pilpres 2024 ke Kantor KPU RI pada Kamis, pukul 11.00 WIB. Mobil dinas terakhir Bung Karno tersebut masih terawat dengan baik, tampak dari cat mobil yang masih mengkilap dan kaca mobil tanpa goresan.

Ganjar-Mahfud dijadwalkan meninggalkan Tugu Proklamasi menuju ke Kantor KPU RI pukul 10.00 WIB.

r
Lihat Juga :  Didampingi Prananda Prabowo, Megawati Hadiri Kampanye Akbar Ganjar-Mahfud di GBK Senayan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *