Cooling System Hadapi Pemilu 2024, Wakapolda Metro Jaya Kunjungi Forkopimda Pemkab Bekasi

Wakapolda Metro Jaya
Forkompimda Pemkab Bekasi menyambut Wakapolda untuk acara Coffe Mornig menyambut Pemilu 2024.
120x600
a
0 Shares

BEKASI (Otonominews.id) – Dalam Rangka Cooling System menghadapi Tahun 2024 Dandim 0509 Kabupaten Bekasi Letkol Inf Danang Waluyo bersama Kapolres Metro Bekasi menyambut kunjungan kerja Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Seto. Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel bersama di Lapangan Gedung Promoter Mapolrestro Bekasi, Jalan Kihajar Dewantara No.1, Desa Simpangan, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jum’at (20/10/2023).

Dalam kunjungannya, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suyudi Seto menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran Polres Metro Bekasi atas pelaksanaan semua tugas yang diberikan.

“Mulai dari kegiatan preventif, sampai dengan upaya penegakan hukum yang semuanya dapat dijalankan dengan baik,” ujar Wakapolda.

Brigjen Suyudi mengatakan, semenjak dirinya melaunching hotline pengaduan masyarakat, tercatat oleh Mabes POLRI untuk Polrestro Bekasi mendapat aduan masyarakat sebanyak 36 laporan terkait dengan penanganan perkara.

“Oleh karena itu saya tekankan dalam setiap penanganan perkara agar yang pertama laksanakan secara transparan, akuntabel dan humanis,” harap Wakapolda.

Wakapolda Metro Jaya2
Wakapolda Foto bersama Forkopimda Pemkab Bekasi.

Ia berharap, melalui kegiatan ini dapat menjadi pribadi-pribadi yang sesuai harapan.

“Pada kesempatan ini saya mengingatkan bahwa institusi kita tercermin dari etika dinas dan profesional tugas oleh karena itu berikanlah pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga keberadaan Polri di tengah masyarakat dapat dirasakan dengan positif,” ucapnya.

Sementara Kapolres Metro Bekasi dalam sambutannya melaporkan situasi wilayah Kabupaten Bekasi.

r
Lihat Juga :  Polres Tulang Bawang Nobar Aku Rindu, AKBP Jibrael: Ada Pesan Moral Untuk Bhayangkari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *