Hari Ini Terakhir, Paslon Prabowo-Gibran Medical Check Up di RSPAD

Prabowo Gibran RSPAD
Paslon Prabowo-Gibran medical check up di RSPAD Jakarta, Kamis 26 Oktober 2023.
120x600
a

JAKARTA (Otonominews.id) – Hari ini, Kamis 26 Oktober 2023, merupakan hari terakhir pemeriksaan kesehatan bagi calon presiden dan calon wakil presiden yang akan bertarung pada .

“Hari ini adalah hari terakhir untik pemeriksaan kesehatan bagi bakal Paslon presiden bapak Subianto dan bakal cawapres mas Gibran,” kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asyari, Kamis (26/10/2023).

Memanfaatkan hari terakhir, maka sejak pagi tadi pasangan calon (paslon) presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka sudah berada di Rumah Sakit Pusat Angkatan (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat untuk melakukan medical check up atau tes kesehatan.

Keduanya datang ke RSPAD sekitar pukul 06.59 WIB. Terlihat kompak, Prabowo dan Gibran hadir menggunakan pakaian senada, kemeja jeans dan celana hitam. tampak Selvi Ananda, istri Gibran mendampingi suaminya. Menjawab sapaan awak media, putera sulung Presiden Jokowi ini pun melemparkan senyum.

“Puasa,” kata Gibran menjawab pertanyaan wartawan.

Selain Ketua KPU Hasyim Asy’ari dan Komisioner KPU RI August Melasz, di lokasi itu juga ada Kepala RSPAD Albertus Budi Sulistya,.

r
Lihat Juga :  PDIP Sebut Ada yang Mengkondisikan Lembaga Survei Bangun Narasi 1 Putaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *