Tinjau Pembelajaran Praktik di SMKN 5 Padang, Presiden Jokowi: Sarana dan Prasarananya Memadai

Presiden Jokowi SMKN 5 Padang
Presiden Jokowi meninjau bengkel workshop SMKN 5 Padang, Rabu 25 Oktober 2023.
120x600
a
0 Shares

PADANG (Otonominews.id) – Presiden RI Joko Widodo () mengungkapkan apresiasinya terhadap program pembelajaran yang diberikan pada siswa siswi SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) Negeri 5 Kota Padang Sumatera Barat. Presiden mengatakan bahwa keterampilan dan keahlian dari para siswa betul-betul diasah dengan program pembelajaran praktik di sekolah kejuruan.

Presiden menyampaikan hal tersebut saat meninjau proses pembelajaran yang berlangsung di SMK Negeri 5 Padang, Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat, pada Rabu (25/10/2023).

“Saya setiap ke provinsi selalu melihat satu, dua sekolah utamanya SMK, karena di situlah sebetulnya hal yang berkaitan dengan skill, dengan keterampilan betul-betul dilakukan,” kata Jokowi kepada para awak media.

Jokowi mengaku senang melihat program pembelajaran di SMKN 5 tersebut,  karena didukung dengan sarana dan prasarana yang memadai. Meskipun begitu menurut Presiden, guna meningkatkan keterampilan para siswa, maka sekolah dapat menambah sarana dan prasarana praktik.

r
Lihat Juga :  DBD Marak di Kota Bekasi, Herkos minta Pj Wali Kota Serius Tanggulangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *