Energi Baru Pemkab Limapuluh Kota, Bupati Safaruddin Dt Bandaro Rajo Lantik 34 Pejabat

Bupati Limapuluh Kota Lantik Pejabat
Bupati Limapuluh Kota melantik beberapa pejabat di Aula Kantor Bupati, Sarilamak, Jumat 27 Oktober 2023.
120x600
a
0 Shares

SUMBAR (Otonominews.id) – Penyegaran berupa rotasi dan promosi jabatan kembali dilaksanakan Pemerintah pada Jum’at siang (27/10/2023) di Aula Kantor Bupati, Sarilamak. Pelantikan dan pengambilan sumpah 34 pejabat administrasi yang terdiri dari 19 pejabat administrator dan 15 pejabat pengawas dipimpin langsung oleh , Datuak Bandaro Rajo.

Sejumlah pejabat administrator yang dilantik diantaranya, Suherman yang mengisi pos Kabag Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD (Setwan), secara berurutan Muhammad Rifki, Muftil Wahyudi, Kris Susmaji, Elsiwa Fajri dan Arie Kurniawan mengisi posisi Sekretaris DPMPTSP, Diskominfo, Disparpora, Disperdagkop, dan BPBD. Sementara itu, Jeki Mardonal, Yudhi Saputra, Gusni Hendrix, dan Faizil Aziz menjabat Camat Harau, Bukit Barisan, Guguak, dan Pangkalan Koto Baru.

Bupati Safaruddin mengatakan, momentum pelantikan dan pengambilan sumpah merupakan salah satu agenda regenerasi untuk pembinaan, pengembangan karier serta penyegaran terhadap pejabat di lingkup Pemkab Limapuluh Kota.

“Mutasi merupakan bentuk perputaran kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan demi pembenahan dan penyegaran untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan publik,” katanya.

r
Lihat Juga :  Banyak Modus Korupsi di Birokrasi, Ganjar Harap APIP Jadi Garda Terdepan Pencegahan Korupsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *