Parkir Liar Depan RS Yarsi Kota Payakumbuh Dikelola Organisasi Pemuda Kelurahan Kapalo Koto Dibalai

RS Yarsi Payakumbuh
Parkir liar di depan RS Yarsi Kota Payakumbuh.
120x600
a
0 Shares

SUMBAR (Otonominews.id) – Parkir liar di RS Yarsi di Kota Payakumbuh Sumatera Barat ternyata dikelola oleh organisasi pemuda Kelurahan Kapalo Koto Dibalai. Sistim parkir yang melayani kendaraan pengunjung R Yarsi ini disoal, lantaran menggunakan badan jalan didepan RS Yarsi dan belakang Kantor Balai Kota Payakumbuh.

Salah seorang petugas parkir yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa kegiatan mereka diketahui organisasi pemuda tingkat Kelurahan.

Lurah Kapalo Koto Dibalai Kecamatan Payakumbuh Utara Ilham Rachmadsyah Putra, S.STP ketika didatangi ke kantor Kelurahan sedang tidak berada ditempat.

Ketika dihubungi melalui HP Lurah Kapalo Koto Dibalai, Ilham Rachmadsyah Putra, S.STP menyatakan belum mengetahui permasalahan tersebut karena belum lama pindah ke wilayah ini. Ilham pun berjanji akan mempelajarinya sesegera mungkin.

Terkait kerjasama parkir didepan RS Yarsi, Kepala Dinas Perhubungan () Kota Payakumbuh, Davitra seperti yang disampaikan pihak RS Yarsi pada pemberitaan Otonominews sebelumnya, menyatakan bahwa pihak Dishub tidak pernah bekerjasama dengan pihak Yarsi dalam pengelolaan parkir didepan RS Yarsi, karena daerah tersebut terlarang parkir dan berada di tikungan.

“Kami hanya membantu penertiban atau pengosongan parkir apabila ada kunjungan ke RS Yarsi” ucap Kadis.

r
Lihat Juga :  Gubernur Mahyeldi Sampaikan Terima Kasih kepada Kemenhub yang Fasilitasi Mudik Gratis Perantau Sumbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *