Penuh Keakraban, Presiden Jokowi Santap Siang Bersama Tiga Capres di Istana Merdeka

Jokowi santap siang Capres
Presiden Jokowi bersanoat siang bersama 3 capres 2024 di Istana Merdeka Jakarta, Senin 30 Oktober 2023.
120x600
a
0 Shares

JAKARTA (Otonominews.id) – Tiga calon Presiden yang akan bertarung dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, diundang makan siang oleh PResiden Joko Widodo (Jokowi). Mereka, Ganjar Pranowo, Subianto dan Anies Rasyid Baswedan makan siang bersama di di Istana Merdeka, Jakarta, pada Senin, 30 Oktober 2023.

Sebelum bertemu Presiden Jokowi, ketiga capres tampak berbincang di ruang tunggu tamu Istana Merdeka. Ketiganya tampak kompak mengenakan batik lengan panjang. SUasana tampak hangat, karena mereka terlihat berbincang dengan akrab.

Tak berselang lama, ketiganya bersalaman dengan Presiden Jokowi yang kemudian mengajak mereka untuk menuju ruang makan. Keempatnya lantas duduk melingkar di hadapan sebuah meja makan bundar dengan beragam menu yang telah tersaji.

Beberapa menu yang disajikan yaitu nasi putih, soto lamongan, ayam kodok, sapi lada hitam, dan bebek panggang. Selain itu tampak juga cumi goreng, udang goreng telur asin, kaylan cah sapi, hingga sajian minuman es laksamana mengamuk serta jus jeruk.

Diselingi perbincangan yang akrab, suasana makan siang Presiden Jokowi bersama ketiga capres pun berlangsung dengan hangat. Selepas santap siang, Prabowo Subianto mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas undangan makan siang tersebut.

Usai acara makan siang, capres Prabowo kepada awak media mengungkapkan, dirinya berterimakasih atas undangan santap siang Presiden Jokowi ini. Karena menurut Prabowo, melalui moment ini para capres dapat berkumpul.

r
Lihat Juga :  Groundbreaking Pusat Pelatihan Paralimpiade di Karanganyar, Presiden Jokowi: Untuk Tingkatkan Prestasi Atlet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *