UMKM Tata Rias Pengantin Medan Siap Menangkan Suara Partai Perindo

IMG 20231031 WA0064
120x600
a
0 Shares

MEDAN (otonominews.id) – Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan, optimis Partai Perindo menjadi lima besar peraih suara terbanyak di Sumatera Utara pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024.

Rudi mengatakan hal itu saat memberikan sambutannya pada Rapat Koordinasi Pengurus pusat dan daerah serta anggota DPRD dan bakal calon anggota legislatif Perindo se-Sumut yang digelar di Santika Dyandra Convention Center (SDCC) Medan, Senin (7/8/2023).

Tahun 2019 kita bisa masuk 10 besar. Tahun ini kami targetkan kita masuk 5 besar perolehan suara di Sumut. Kita menargetkan 1 fraksi di DPRD Sumut. Saat ini hanya ada 1. Karena menurut kita ada 7 sampai 9 daerah yang berpeluang memperoleh kursi untuk DPRD Sumut,” ujar Rudi.

H.Tengku Erry Nuradi (Paten) Caleg DPR RI sumut I menuturkan merupakan sendi ekonomi kerakyatan yang harus tumbuh dan berkembang.Program Umkm naik kelas Indonesia maju rakyat sejahtera merupakan tujuan partai perindo.Partai Perindo sangat dekat dengan UMKM.

r
Lihat Juga :  Dinas SDA DKI Bangun Saluran Air Metode Jacking, Upaya Tangani Genangan di Jalan Ciledug Raya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *