Wamendagri Minta Pj Kepala Daerah Kawal Kinerja Pemda dan Sukseskan Pemilu 2024

Wamendagri
Wamendagri John Wepmi Wetipo menutup Rakor Pj Kepala Daerah di Kantor Pusat Kemendagri, Jakarta, Senin 30 Oktober 2023.
120x600
a
0 Shares

JAKARTA (Otonominews.id) – Wakil Menteri Dalam Negeri () John Wempi Wetipo menutup Rapat Koordinasi (Rakor) penjabat (Pj) Kepala Daerah Tahun 2023 di Gedung Sasana Bhakti Praja (SBP) Kementerian Dalam Negeri (), Jakarta, Senin (30/10/2023).

Pada rakor yang diikuti 193 Pj Kepala Daerah di seluruh Indonesia tersebut, Wempi meminta seluruh Pj Kepala Daerah baik Gubernur maupun Bupati/Wali Kota fokus melaksanakan program-program prioritas.

“Kalau kita menghitung waktu dengan banyaknya materi yang telah disampaikan kepada kita, rasanya tidak cukup waktu untuk kita mengeksekusi semua program yang telah disampaikan, karena itu pada kesempatan yang baik ini mari apa yang bisa kita kerjakan sampai dengan tahun depan, akhir tahun, bisa kita kerjakan mari kita maksimalkan,” kata Wempi.

Sejumlah hal yang ditegaskan Wempi kepada para Pj Kepala Daerah, salah satunya adalah mengawal kinerja roda pemerintahan di daerahnya masing-masing. Selain itu, Wempi mengingatkan Pj Kepala Daerah agar turut menyukseskan jalannya pemilu dan Pilkada Serentak 2024.

r
Lihat Juga :  Kasus PTBA Segera Disidangkan, Pengacara SBS Pertanyakan Data Kerugian Negara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *