Lepas PSM Bertanding ke Liga 1, Pj Gubernur Sulsel Doakan PSM Makassar Menang Lawan Persija

Pj Gubernur Sulsel Bahtiar
Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Burhanuddin melepas PSM di Plataran Ininnawa, Rujab Gubernur Sulsel, Rabu, 1 November 2023.(ist)
120x600
a
0 Shares

SULSEL (Otonominews.id) – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin menegaskan, Persatuan Sepak bola Makassar atau PSM bukan sekedar soal sepak bola, namun juga soal identitas masyarakat Sulsel, khususnya Bugis Makassar di seluruh Indonesia.

Bahtiar mengungkapkan hal tersebut saat akan melepas PSM di Plataran Ininnawa, Rujab Gubernur Sulsel, Rabu, 1 November 2023, untuk bertanding pada juara Liga 1.

“PSM itu bukan sekedar nama klub sepak bola, apalagi kita ini Bugis Makassar yang perantau, ketika sebut PSM sudah darah Bugis Makassar. Ini menjadi identitas kita sebagai orang Sulawesi Selatan,” tegasnya.

Bahtiar pun mendoakan PSM Makassar menjadi juara pada Liga 1 dan menang pada pertandingan melawan Persija , pada Jumat, 3 November 2023 besok.

“Kami mendukung dan mendoakan, atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mendoakan PSM menjadi juara di putaran kedua,” ujar Bahtiar.

Untuk itu, ia merasa sangat terhormat karena kedatangan tamu terhormat seperti Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud yang merupakan tokoh nasional, tokoh bangsa dan tokoh di Sulsel.

r
Lihat Juga :  Jaksa Agung Apresiasi Acara CNN Indonesia Award ”Dari Sulsel Untuk Nusantara”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *