Gelar Pesta Rakyat dan Gerak Jalan, PKS Solok Raya Bangkitkan Semangat Perubahan

PKS Solok Raya
Pembukaan pesta rakyat dan gerak jalan yang diadakan PKS Solok Raya.
120x600
a

SOLOK (Otonominews.id) – DPD Solok Raya, yang terdiri dari PKS Solok, PKS Kabupaten Solok, dan PKS Solok Selatan menggelar acara pesta rakyat dan jalan santai. Kegiatan yang berlangsung di GOR Kota Solok tersebut dibuka oleh Sekretaris DPW PKS Rahmat Saleh mewakili Ketua DPW PKS , , Jumat pagi (3/11/2023).

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan peserta ini juga dihadiri petinggi , baik anggota legislatif tingkat pusat maupun tingkat daerah. Di antaranya tampak hadir Anggota RI, Dr.H Hermanto dan Ketua Fraksi PKS Nur Firmansyah.

Dalam sambutanya Rahmat Salehmenyampaikan perubahan. Dimana saat ini sembako melambung tinggi penegakan hukum yang tidak berkeadilan. 

“Ini merupakan semangat kita untuk perubahan, langkah berdakwah dan untuk bersenang-senang sambil menghilangkan tekanan melambung tinggi tingginya harga sembako dan penegakan hukum yang tidak berkeadilan,” katanya. 

Selanjutnya, Rahmat Saleh meminta senior sekaligus anggota DPR RI, Dr. Hermanto untuk membuka acara.

Sedangkan Taufiq Nizam selaku ketua pelaksana menyampaikan telah menyiapkan kupon lebih dari seribu. Pada garis star, warga yang hadir diberikan kupon untuk pengundian hadiah. 

r
Lihat Juga :  ASN DKI Dikabarkan WFH Pasca Libur Lebaran, Heru Budi: Tidak Ada Yang WFH, Semua Masuk!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *