Ribuan Jamaah BKMT Sumatera Barat Hadir Tabligh Akbar Songsong Pemilu Damai

BKMT Sumbar
Acara tabligh akbar BKMT Sumbar di lapangan Apeksi Kota Padang, Minggu (5/11)2023).
120x600
a
0 Shares

SUMBAR (Otonominews.id) – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) menggelar Tablig Akbar di lapangan Apeksi Balai Kota Padang yang dihadiri oleh BKMT kota dan kabupaten se-Sumatra Barat, Minggu (5/11/2023).

Tablig Akbar ini menghadirkan dua penceramah kondang dari ibukota yakni Ustaz Maulana dan Ustazah Nani Handayani dengan mengangkat tema ‘Pemilu Damai 2024’. Ketua BKMT Sumbar Abdul Aziz mengungkapkan bahwa kegiatan ini rutin diselenggarakan BKMT Sumbar setiap bulannya dan diikuti seluruh anggota BKMT dari Kabupaten Kota.

“Hari ini tercatat 40 ribu jemaah yang hadir dari seluruh Kabupaten Kota di Sumatra Barat. Dan tanggal 4 Desember mendatang, insyaallah akan kita selenggarakan di Kota Payakumbuh,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemko Padang yang selalu bersinergi mendorong kegiatan ini dengan BKMT Kota Padang maupun Sumbar sehingga bisa terlaksananya Tablig Akbar ini.

Tabligh Akbar BKMT Sumbar
Suasana tabligh akbar BKMT se-Provinsi Sumbar di Lapangan Apeksi Kota Padang, Minggu (5/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, juga akan diberikan penghargaan atau hadiah kepada lima kecamatan dengan jumlah jemaah terbanyak yang hadir.

r
Lihat Juga :  Kementerian PUPR Ajak Media Lokal dan Nasional Gaungkan World Water Forum Ke-10 Tahun 2024 di Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *