Sertijab Diskominfo Kabupaten Lima Puluh Kota Tingkatkan Kinerja ASN

Diskominfo Lima Puluh Kota1
Acara Sertijab DIskominfo Pemkab Lima Puluh Kota SUmbar, Jumat 3 November 2023.
120x600
a

SUMBAR (Otonominews.id) – Dinas Komunikasi dan Informatika Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota Provinsi Sumatera Barat menggelar serah terima jabatan Pejabat Administrator dan Perpisahan Purnabakti PNS pada Jum’at (03/11/2023) di Aula kantor Diskominfo Lima Puluh Kota. Acara dihadiri oleh segenap keluarga besar Diskominfo.

Serah Terima Jabatan ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan yang telah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota pada pekan lalu (27/10/2023) yang dipimpin langsung oleh Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Datuak Bandaro Rajo.

Jabatan Sekretaris Diskominfo sebelumnya dijabat Muhamad Rifki digantikan oleh Muftil Wahyudi. Selanjutnya Jabatan Kabid Persandian dan Manajemen Data Elektronik dan Kepala Bidang Aplikasi dan Teknologi Informatika yang sebelumnya di jabat Titin Mulyani dan Ridho Azwardi digantikan posisinya oleh Gusni Yenti dan Erwin Gunawan Wibigsana. Sedangkan PNS yang memasuki Pensiun yaitu Kasubag Keuangan Yullineti dan subkoordinator Pengelolaan Media Komunikasi Publik Ritawati.

Kadis Kominfo, Desri mengatakan serah-terima jabatan ini adalah dalam rangka peningkatan kinerja bagi para , mewujudkan Visi Misi kepala daerah.

r
Lihat Juga :  Pentingnya Peningkatan Kualitas SDM di Lingkungan Inspektorat Daerah Provinsi Sumsel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *