LAN RI Berikan Sertifikat Akreditasi Kelembagaan Bintang Satu kepada BPSDM Sumbar

BPSDM Sumbar
Penyerahan Akreditasi Sertifikasi dari LAN RI kepada BPSDM Sumbar, Selasa (7/11).(Ist)
120x600
a
0 Shares

SUMBAR (Otonominews.id) – Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI memberikan sertifikat akreditasi Kelembagaan bintang satu, serta Program Pelatihan Dasar CPNS dan Program Pelatihan Kepemimpinan Administrasi (PKA) kepada Pemerintah Provinsi Sumatea Barat (Pemprov Sumbar) dalam hal ini Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM).

Sertifikat Akreditasi B tersebut diserahkan langsung oleh Kepala LAN RI, Adi Suryanto kepada Kepala BPSDM Sumbar, Desniarti, bersama dengan Kabid Pengembangan Kompetensi Manajerial, Khairanti Khairanis. Kepala LAN RI di kesempatan itu didampingi Deputi Bidang Kebijakan Pengembangan Kompetensi ASN, Muhammad Taufiq dan Kepala Pusat Pengembangan Kompetensi ASN Erna Irawati.

“Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan koordinasi yang baik dari seluruh jajaran BPSDM Provinsi Sumatera Barat, baik dari unsur struktural maupun fungsional,” ungkap Kepala BPSDM Sumbar Desniarti.

Desniarti, dalam ucapan terimakasihnya mengungkapkan rasa syukur kepada semua pihak yang telah berperan dalam pencapaian ini.

r
Lihat Juga :  Komisi A Sentil Pemkot Jaksel Soal RW Kumuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *