Ketua Pemperda DPRD Sumbar Ajak Masyarakat Dukung Konversi Bank Nagari Jadi Bank Nagari Syariah

Pemperda DPRD Sumbar
Ketua Pemperda DPRD Sumbar, Budiman Dt. Maleno Garang.
120x600
a
0 Shares

SUMBAR (Otonominews.id) – Ketua Pembentukan Peraturan Daerah (Pemperda) DPRD Provinsi Sumatera Barat dan Ketua Dewan Penasihat PKS Sumatera Barat, Budiman Dt. Maleno Garang, mengajak masyarakat dukung konversi Bank Nagari menjadi Bank Nagari Syariah.

Dalam sebuah pernyataan, Budiman menjelaskan bahwa ini adalah pilihan yang tepat untuk memenuhi keinginan masyarakat Sumatera Barat.

Budiman menyoroti hasil survei yang dilakukan oleh Bank Nagari sendiri, yang menunjukkan bahwa lebih dari 70% masyarakat Sumatera Barat mendukung transformasi ini.

“Ini adalah suara rakyat yang perlu didengar, dan sebagai wakil mereka, kita harus memberikan dukungan penuh terhadap hal ini,” ujar Budiman.

Pertimbangan filosofi dan nilai-nilai lokal juga menjadi sorotan Budiman. Ia menegaskan bahwa Sumatera Barat, dengan filosofi adat Minangkabau yang bersandi syarak, sarak bersandi kitabullah, harus mempertahankan identitas budaya dan agama.

“Kita harus merajut pembangunan, baik dari segi masyarakat maupun budaya, dengan tetap memegang teguh prinsip-prinsip adat kita,” tambahnya.

r
Lihat Juga :  Soal KJMU DKI, Legislator Sebut Pj Gubenur Heru Dinilai Sudah Sesuai Pancasila

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *