Pimpin Sertijab Kapolres Lampung Barat, Kapolda: Segera Bangun Sinergitas Ditempat Baru Hadapi Pemilu 2024

IMG 20231120 WA0316
120x600
a
0 Shares

LAMPUNG, (otonominews.id) – Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika, S.H., S.I.K., M.Si., pimpin langsung serah terima jabatan Kapolres Lampung Barat. Senin, 20 November 2023.

Serah terima jabatan ini adalah rangkaian akhir dari TR rotasi jabatan pamen Polda Lampung, dengan nomor Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/ 2360/ X/ KEP./ 2023 tanggal 14 Oktober 2023, dalam TR tersebut tertulis AKBP Ryky Widya Muharom S.H., S.I.K., Jabatan Lama Kapolres Karimun Polda Kepri mendapatkam amanah untuk menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Lampung Barat, menggantikan AKBP Heri Sugeng Priyantono S.I.K.M.H., yang dimutasi menjadi Kasiwal Subditwal PJR Ditgakkum Korlantas Polri.

IMG 20231120 WA0317

Dalam sambutannya, Kapolda Lampung mengharapkan kepada pejabat yang baru untuk dapat segera beradaptasi dan bersinergi dalam menentukan kebijakan untuk keberhasilan tugas di Polres Lampung Barat, terutama dalam menghadapi pengamanan . Sedangkan, kepada pejabat lama Kapolda mengucapkan terima kasih atas kinerjanya dan selamat bertugas ditempat yang baru.

r
Lihat Juga :  Kemendagri Dorong Pembangunan Flyover di Kabupaten Lebak Guna Urai Kemacetan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *