Jaksa Agung Prof. ST Burhanuddin Meraih Life Achievement Award dari Dewan Pengurus KORPRI

IMG 20231129 125831
120x600
a

JAKARTA, (otonominews.id) – Rabu 29 November 2023 bertempat di Jakarta International Velodrome, Prof. memperoleh penghargaan Life Achievement Award KORPRI Tahun 2023, dalam hari ulang tahun ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang bertema besar “KORPRI-kan Indonesia”.

Pengabdian seorang Prof. ST Burhanuddin sebagai Aparatur Sipil Negara telah mencapai karier puncaknya ketika menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara, dilanjutkan dengan penunjukkannya sebagai Jaksa Agung pada bulan Oktober 2019.

Hingga saat ini, Prof. ST Burhanuddin telah memberikan legacy kepemimpinan dengan segudang prestasi yang telah diraih. Selain itu, penghargaan ini juga sebagai bukti pengakuan dari Dewan KORPRI bahwa Jaksa Agung Prof. ST Burhanuddin layak menerima penghargaan tersebut.

Tak hanya itu, Prof. ST Burhanuddin pun telah membawa Kejaksaan bertransformasi menjadi lembaga yang terbuka, bermartabat serta berintegritas sehingga tingkat kepercayaan publik terhadap Kejaksaan dalam meningkat setiap tahunnya.

r
Lihat Juga :  Jaksa Agung ST Burhanuddin Terima Penghargaan Kementerian ATR/BPN Atas Kontribusi dalam Pemberantasan Mafia Tanah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *